Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Safari Politik Ke Nasdem, Megawati: Mbak Puan Terlihat Berbeda!

Laporan: Firman
Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:03 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mendapat sambutan langsung Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam silaturahmi politikll/Net
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mendapat sambutan langsung Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam silaturahmi politikll/Net

RMBanten.com, Politik - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memperhatikan dengan seksama safari politik yang dilakukan Ketua DPR Puan Maharani ke Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

Diakui Megawati, dirinya memang memerintahkan Puan untuk melakukan komunikasi politik ke parpol lain. Sebab selain Ketua DPR, dia juga Ketua DPP PDIP.

“Itu saya lihat baru (safari ke) satu partai. Tapi gayanya itu lho, sudah langsung beda lho,” kata Megawati dalam sambutannya di acara peresmian gelombang VI kantor partai baru secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).

Sebagai politisi yang sudsh lama, Megawati mengatakan dirinya bisa melihat ada sesuatu yang berbeda dari Puan, pasca pertemuan dengan NasDem itu.

Putri dari Presiden pertama itu, mengaku dirinya memiliki pengalaman seabrek sehingga bisa melihat adanya perbedaan situasi.

“Saya kan bisa melihat, mata tua saya ini pengalamannya seabrek-abrek, jadi kalau dari sisi politik juga saya bisa lihatlah. Padahal baru satu partai yang dikunjungi Mbak Puan,” tegas Megawati.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani sebelumnya mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh membawa pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Namun, kata Puan, pesan tersebut sifatnya rahasia.

"Kalau nggak ada pesan, nggak sampai ke sini. Apa pesannya, ya rahasia," kata Puan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/8).

Puan mengatakan kedatangan ke Nasdem Tower tidak lain merupakan tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati.rajamedia

Komentar: