Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Buka Liga Remaja, Walikota Arief Gelorakan Mental Pemenang

Laporan: Maya Aul
Senin, 22 Agustus 2022 | 06:34 WIB
Piala Liga Remaja Walikota Tangerang/Repro
Piala Liga Remaja Walikota Tangerang/Repro

RMBanten.com, Sepakbola - Sikap dan mental pemenang merupakan salah satu kunci keberhasilan yang harus dimilik remaja.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat membuka kegiatan Piala Walikota Liga Remaja Askot PSSI Kota Tangerang Musim 2022-2023 U-13, U-15 dan  U-17 yang  bertempat di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

"Semuanya harus siap menang, harus berusaha sebaik-baiknya kerahkan semua kemampuan dan prestasi terbaik yang kita punya," tegas Arief.

"Kalaupun kalah tetap jadikan sebagai kemenangan yang tertunda dan jaga terus sportifitas," sambung Arief.

Arief menambahkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh 33 klub peserta dari kelompok umur U-13, U-15 dan U-17 tersebut merupakan ajang pembinaan sekaligus pengembangan prestasi dari seluruh atlet sepak bola remaja di Kota Tangerang.

Arief bangga dan senang melihat putra-putri dapat menyalurkan bakat, minat dan kemampuannya di dalam persebakbolaan nasional.

"Ini menjadi kesempatan baik bagi adik-adik semua yang gemar bermain sepak bola untuk dijadikan sebagai proses pengembangan diri aga dapat menjadi atlet-atlet yang lebih berprestasi," ujar Arief

Arief memberikan apresiasi kepada seluruh staff pelatih dan juga para orang tua yang telah mempersiapkan putra-putrinya agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam pertandingan.

"Selamat bertanding, terus semangat dan semoga persepakbolaan di Kota Tangerang semakin maju dan terdepan." Demikian Arief.rajamedia

Komentar: