Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Dua Polisi Terluka Diserang Penadah Motor Curian Di Tangerang

Laporan: CM-1
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:43 WIB
Foto ilustrasi/Net
Foto ilustrasi/Net

RMBanten.com, Hukum - Dua polisi dan satu  warga sipil terluka saat menangkap pelaku penadahan sepeda motor curian motor.

Dia melawan saat akan ditangkap Jalan Aryawangsakara, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (19/8) dini hari.

Dua polisi yang terluka merupakan anggota Unit Reskrim Polsek Tanah Abang, yakni Aiptu Bambang dan Bripka Puji Hartono. Keduanya terluka saat melakukan pengembangan pengungkapan kasus pencurian sepeda motor.

"Betul ditemukan bahwa di tempat tersebut ada kendaraan sepeda motor yang diduga hasil pencurian di wilayah Jakarta Pusat. Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan sajam,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin,  Sabtu (20/8).  

Menuru Komarudin, saat hendak diamankan, pelaku bersama temannya menyerang petugas. Akibatnya, ketiga korban harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, dua orang dipebolehkan pulang. Untuk seorang warga sipil harus dioperasi karena ada luka,” jelasnya.

Polisi  dalam kasus ini telah menangkap tiga pelaku. Ketiganya berinisial DI, MK dan pelaku penusukan berinisial  SD (25).

"Satunya residivis sebelumnya pernah diamankan juga di Polsek Tanah Abang,” demikian Komarudin dilansir dari Sinpo.rajamedia

Komentar: