Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

HUT RI Di Banten, Al Muktabar: Indonesia Harus Bangkit

Laporan: Hendra Hendrawan
Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:16 WIB
Upacara pengibaran bendera di Pemprov Banten/HEN
Upacara pengibaran bendera di Pemprov Banten/HEN

RMBanten.com, HUT RI - Pemprov Banten menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun. Upacara digelar di Masjid Raya Al Bantani, KP3B, Kota Serang, Rabu (17/8) pukul 08.00 WIB.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Danrem 064 MY/III Siliwangi Brigjen TNI Yuniarto, Ka BNN Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Setda Provinsi Banten M. Tranggono, Pejabat Utama Polda Banten, OPD Provinsi Banten dan para peserta upacara.

"Maka penting bagi kita untuk memberikan penghargaan dan pengorbanan bagi para pahlawan yang sudah berjuang sebagai generasi muda untuk bangkit dan membuktikan bahwa di 77 tahun ini tentu banyak hal - hal yang sudah dicapai," katanya.

"Sampai saat ini pertumbuhan Indonesia harus bangkit dan kita akan melanjutkan visi dan misi dari Presiden RI yang telah dilaksanakan di Provinsi Banten," jelas Al Muktabarrajamedia

Komentar: