Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sambut HUT RI, Walikota Tangerang Meriahkan Lomba Olahraga Rekreasi

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:23 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Wakil Sachrudin bersemangat meriahkan HUT RI dengan balap Karung/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Wakil Sachrudin bersemangat meriahkan HUT RI dengan balap Karung/Repro

RMBanten.com,TangKot - Lomba olahraga rekreasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) yang ke-77.

Olahraga rekreasi yang diperlombakan adalah  balap karung, bakiak dan dagongan serta dimeriahkan juga dengan lomba makan kerupuk dan sepak bola.

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah turut hadir menyemarakkan kegiatan perlombaan yang berlokasi di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Kamis (11/8).

"Yang namanya perlombaan tujuh belasan di mana-mana selalu seru, apalagi bersama teman-teman OPD dan Forkopimda, di Stadion Benteng Reborn pula. Saya lihat semua peserta sangat bersemangat dan antusias menunjukkan kebolehannya dalam berlomba," ujar Arief.

Selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, kata Arief, acara ini diharapkan mampu memupuk semangat nasionalisme dan kebersamaan antar jajaran pemerintah dan masyarakat.

"Kita di sini berlomba untuk meraih kemenangan, butuh perjuangan, sama seperti pahlawan-pahlawan kita dulu yang  pantang menyerah bersama merebut kemerdekaan."

"Karena itu perjuangan mereka harus jadi inspirasi buat kita agar selalu kompak dan maksimal dalam melayani masyarakat Kota Tangerang.

Sementara Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin juga turut menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang mengikuti acara perlombaan tersebut.

"Selamat kepada para pemenang semoga hadiahnya bermanfaat dan terima kasih kepada para panitia penyelenggara karena berkat kegiatan ini kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi sambil berlomba bersama," demikian Sachrudin.rajamedia

Komentar: