Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Piala Walikota Serang, Syafrudin Lakukan Tendangan Pertama

Laporan: Hendra Hendrawan
Selasa, 19 Juli 2022 | 00:51 WIB
Walikota Serang Syafrudin melakukan tendangan pertama tanda dimulainya Kejuaraan Sepak Bola Piala Walikota/Hendra
Walikota Serang Syafrudin melakukan tendangan pertama tanda dimulainya Kejuaraan Sepak Bola Piala Walikota/Hendra

RMBanten.com - SerangKot - Walikota Serang Syafrudin melakukan tendangan pertama menandai dimulainya Kejuaraan Sepak Bola Piala Walikota Serang, Senin (18/7).

Kejuraan sepak bola sendiri diikuti klub antar Kecamatan se Kota Serang

Kegiatan Kejuaraan Sepak Bola Piala Walikota dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi U-21 yang akan dilaksankan beberapa waktu mendatang.

"Kejuaraan ini dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi U-21 PSSI Kota Serang dengan harapan bisa menumbuhkan bibit-bibit Pemain berkelas untuk membawa nama Kota Serang" ujar Syafrudin.

Pemerintah Kota Serang, kata Syafrudin berterimakasih kepada ASKOT PSSI Kota Serang yang memiliki inovasi untuk membentuk kembali mental pesepak bola di Kota Serang.

"Tentunya Pemerintah Kota Serang sangat berterimakasih kepada PSSI yang memiliki berbagai macam terobosan untuk membina serta mendidik anak-anak Kota Serang khususnya di Sepak Bola" tambah Syafrudin.

Kata Syafrudin, selain mencari dan menumbuhkan bakat yang terpendam, kegiatan Kejuaraan Sepak Bola pada tahun ini juga merupakan sebuah pencarian bibit yang nantinya akan diambil dari Kecamatan yang ada di Kota Serang menjelang Persiapan Pekan Olahraga Provinsi yang akan mewakili Kota Serang.rajamedia

Komentar: