Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Polres Tangsel Salurkan Hewan Kurban Ke Ponpes Dan Masyarakat

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 09 Juli 2022 | 16:35 WIB
Penyaluran hewan kurban Polres Tangsel/LAN
Penyaluran hewan kurban Polres Tangsel/LAN

RMBanten.com - Korps Bhayangkara Polres Tangsel menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan berbagi sejumlah hewan kurban kepada pondok pesantren dan masyarakat di wilayah hukum Polres Tangsel.

Kasipropam Polres Tangsel sekaligus Panitia Kurban, Iptu Sukirno menjelaskan, jika di Idul Adha 1443 H ini, Polres Tangsel menyalurkan 10 sapi dan 32 kambing.

"Untuk sapi ada 10 sudah terdistribusi untuk pondok pesantren, NU dan Muhammadiyah. Untuk kambing ada 32 kita distribusikan baik ke masjid sekitar mushola. Jumlah hewan saat ini meningkat dibandingkan tahun lalu," papar Sukirno saat dikonfirmasi, Sabtu (9/7).

Lanjut Sukirno, penyaluran hewan kurban untuk saat ini dalam bentuk hewan hidup sedangkan penyaluran hewan potong dilaksanakan pada Senin (11/7).

"Ada yang kita salurkan bentuk masih hidup dan untuk potong hari Senin kita distribusikan. Untuk hewan hidup hari ini kita distribusikan," ucapnya.

Masih kata Sukirno, dengan penyaluran hewan kurban ini, pihaknya berharap terjalin komunikasi dan silahturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar.

"Harapan kami dari Polres Tangsel semoga semakin terjalin komunikasi antara pihak Polres dan masyarakat. Dan, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandas Sukirno.rajamedia

Komentar: