Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Satu Tahun Beroperasi, Starlet Hotel BSD City Telah Dihuni 22.500 Tamu

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Jumat, 03 Juni 2022 | 21:55 WIB
Johannes Hutauruk (Chief Operating Officer of Parador Hotels & Resorts) memberi tumpeng kepada Ery Setiawan (Hotel Manager of Starlet Hotel BSD City)/RAS
Johannes Hutauruk (Chief Operating Officer of Parador Hotels & Resorts) memberi tumpeng kepada Ery Setiawan (Hotel Manager of Starlet Hotel BSD City)/RAS

RMBanten.com, Tangerang Raya - Starlet Hotel BSD City merayakan ulang tahun yang pertama dengan menggelar sejumlah acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.  

Selama beroperasi selama satu tahun, Starlet Hotel BSD City telah dinikmati oleh lebih dari 22.500 orang.

Mengangkat tema ‘Dare to be Shining Hotel in Town’, perayaan ulang tahun ini terdiri atas beberapa kegiatan yaitu Fun Family Games yang dilakukan oleh karyawan Starlet Hotel BSD City bersama keluarganya. Dilanjutkan dengan kompetisi masak antar karyawan, dan juga donor darah yang terbuka untuk umum pada tanggal 30 Mei 2022 lalu.

Starlet Hotel BSD City juga mengadakan kompetisi foto melalui instagram @starletbsd. Hanya dengan mengunggah foto di area Starlet Hotel BSD City peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp250.000 ditambah dengan voucher menginap di Starlet Hotel BSD City.

Starlet Hotel BSD City juga memberikan penawaran khusus pada perayaan ulang tahunnya kali ini yang berlaku mulai tanggal 3 Juni – 12 Juni 2022. Khusus di tanggal 3 Juni 2022, akan dijalankan promo lucky draw serta Epic Flash Sale.

Rangkaian acara tersebut ditutup dengan acara syukuran potong tumpeng. Turut hadir jajaran direksi pemilik hotel Starlet Hotel BSD City serta Johannes Hutauruk dan Wisnu Triatmojo selaku perwakilan dari Parador Hotels & Resorts. Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba kompetisi foto dan lomba masak.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Parador Hotels and Resorts bahwa Starlet Hotel BSD City telah melewati tahun pertamanya dengan beragam pencapaian. Mulai dari penghargaan yang diterima dari gubernur serta Dinas Pariwisata Provinsi Banten sebagai hotel bintang I terbaik serta puluhan ulasan bintang 5 yang diterima di kanal-kanal tinjauan lokal dan mancanegara. Kami yakin Starlet Hotel BSD City akan terus menjadi pilihan utama bagi komunitas di BSD dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pengalaman menginap yang ringkas, aman, serta nyaman," kata Chief Operating Officer dari Parador Hotels and Resorts, Johannes Hutauruk.rajamedia

Komentar: