Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Dugaan Mafia Migor Dikaitkan Fundrasing Tunda Pemilu Harus Disikapi Serius Presiden Jokowi

Laporan: Firman
Selasa, 26 April 2022 | 09:07 WIB
Pengmat politik Hendri Satrio/Net
Pengmat politik Hendri Satrio/Net

RMBanten.com - Dugaan adanya penggalangan dana alias fundraising untuk menunda Pemilu 2024 harus disikapi serius Presiden Joko Widodo.

Terlebih kasus minyak goreng yang menjerat sejumlah korporasi dan juga kementerian perdagangan diduga terkait dengan ini.

Adalah Masinto Pasaribu yang membongkar dugaan fundrising. Politisi PDI Perjuangan itu sebagai anggota dewan yang memiliki fungsi pengawasan terhadap pemerintah tidak bisa dianggap remeh pernyataannya tersebut.

Karenanya ia meminta agar segera ditindaklanjuti oleh Presiden dengan memerintahkan penyidik Kejaksaan Agung mendalaminya.

"Enggak bisa diam juga aparat pemerintah, ini yang bicara dewan perwakilan rakyat loh, bukan maen-maen. Ini pengawasan yang dilakukan oleh wakil rakyat kepada pemerintah dan Pak Jokowi gak boleh diem,” terang Hendri Satrio..

"Wakil rakyat ini yang bicara kalau benar-benar mendengarkan suara rakyat ya ini,” imbuh pria yang akrab disapa Hensat ini.

Pendiri lembaga survei KedaiKOPI ini menambahkan, rakyat Indonesia perlu mendukung Masinton Pasaribu dalam menguak kasus minyak goreng.

"Justru rakyat itu harus kompak mendukung Masinton, supaya juga Masinton dan PDIP menguak ini jelas-jelas, supaya clear dan clean,” demikian Hensat seperti, Selasa (26/4).rajamedia

Komentar: