Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Temui Pendemo, Sufmi Dasco Naik Mobil Komando Bersama Kapolri

Laporan: CM-1
Senin, 11 April 2022 | 19:59 WIB
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (kemeja putih) bersama Kapolri temui pendemo di Gedung DPRD/NET
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (kemeja putih) bersama Kapolri temui pendemo di Gedung DPRD/NET

RMBanten.com - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bersama Rahmat Gobel mendatangi massa aksi mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI Jalan Gatot Subroto, Senin (11/4).

Dasco saat mendatangi massa aksi tampak ditemani oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Mereka langsung menghampiri kerumunan massa aksi yang datang dari berbagai kampus di Indonesia tersebut.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu langsung menaiki mobil komando mahasiswa bersama Kapolri. Nampak juga Rahmat Gobel di antara mereka.

Dalam aksinya ini, salah seorang perwakilan mahasiswa di atas mobil komando meneriakan tuntutannya. Antara lain:

1. Mendesak dan menuntut wakil rakyat agar mendengarkan dan menyampaikan aspirasi rakyat bukan aspirasi partai.

2. Mendesak dan menuntut wakil rakyat untuk menjemput aspirasi rakyat sebagaimana aksi massa yang telah dilakukan dari berbagai daerah dari tanggal 28 Maret 2022 sampai 11 April 2022.

3. Mendesak dan menuntut wakil rakyat untuk tidak mengkhianati konstitusi negara dengan melakukan amandemen, bersikap tegas menolak penundaan pemilu 2024 atau masa jabatan 3 periode.

4. Mendesak dan menuntut wakil rakyat untuk menyampaikan kajian disertai 18 tuntutan mahasiswa kepada presiden yang sampai saat ini belum terjawab.rajamedia

Komentar: