Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Walau Sukses Bertahan Di Liga 1, Widodo C Putro Pilih Mundur Dari Persita

Laporan: Lani Fahrudin
Rabu, 06 April 2022 | 22:41 WIB
Widodo C Putro mundur dari Persita/Repro
Widodo C Putro mundur dari Persita/Repro

RMBanten.com - Persita Tangerang yang berstatus tim promosi dari Liga 2, sukses bertahan di Liga 1 Indonesia.

Tim kebanggan masyarakat Tangerang dan Banten ini menduduki peringkat 12 dengan koleksi 39 poin, hasil dari 9 kali menang, 12 kali seri dan 13 kali menelan kekalahan.

Meski berhasil bertahan di kompetisi teratas Indonesia, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro memilih untuk mundur menangani klub berjuluk Pendekar Cisadane.

Widodo mengatakan, bahwa keputusan untuk mengundurkan diri dari kepala pelatih Persita sudah disampaikan kepada pihak manajemen setelah pertandingan terakhir melawan Persipura.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans, selama 3 musim yang luar biasa ini semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi kedepannya," tutur Widodo yang sudah menangani Persita selama tiga musim dalam keterangannya, Rabu (6/4).

Sementara, Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara mengatakan, bahwa Persita sangat berterima kasih kepada Widodo karena sudah membantu Persita naik ke Liga 1 2020 setelah sekian lama bermain di kasta kedua Liga Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita," ucap Nyoman.rajamedia

Komentar: